PSG Jadikan Bek Arsenal Sebagai Alternatif untuk Milan Skriniar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 11:19 WIB
PSG Jadikan Bek Arsenal Sebagai Alternatif untuk Milan Skriniar

Milan Skriniar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG mengidentifikasi William Saliba sebagai target alternatif untuk Milan Skriniar, menurut laporan Media Foot Marseille dikutip dari The Hard Tackle.

Raksasa Ligue 1 sangat ingin memperkuat lini belakang mereka di bursa transfer musim panas ini dan ingin mengontrak Skriniar. Namun, Inter Milan terbukti menjadi klub yang sulit untuk diajak negosiasi, memaksa Parisians untuk mengeksplorasi target alternatif.

Saliba telah muncul di radar mereka setelah musim pinjaman yang brilian dengan Marseille musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif pada debutnya untuk Arsenal akhir pekan lalu dan diharapkan bisa menjadi andalan di lini belakang tim asuhan Mikel Arteta musim ini.

Namun, ia tetap dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Prancis, dan PSG bisa beralih kepadanya jika mereka gagal mengejar Skriniar.

Sementara itu, Marcus Rashford telah mengadakan pembicaraan dengan PSG mengenai kepindahan ke Parc des Princes musim panas ini, menurut L'Equipe dikutip dari PSGTalk.

Parisians tetap ingin mendatangkan nomor sembilan baru musim panas ini dan mengincar pemain Inggris itu. Pemain berusia 24 tahun itu menginginkan tantangan baru dan bisa terbuka untuk pindah ke Paris.

Kontrak Rashford dengan Setan Merah berakhir musim panas mendatang, tetapi klub memiliki opsi untuk perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Raksasa Ligue 1 belum mendekati Manchester United untuk kemungkinan pindah sang pemain karena Rashford tetap menjadi bagian integral dari rencana Erik ten Hag, jadi mendatangkannya tidak akan mudah.

Artikel Tag: PSG, Milan Skriniar, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-jadikan-bek-arsenal-sebagai-alternatif-untuk-milan-skriniar
1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini