banner babe

PSG Inginkan Target Arsenal Dalam Kesepakatan Transfer Neymar Kembali Ke Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Jul 2019, 15:09 WIB
PSG Inginkan Target Arsenal Dalam Kesepakatan Transfer Neymar Kembali Ke Barcelona

Malcom (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal bakal menghadapi persaingan sulit dalam upaya mereka memboyong Malcom mengingat Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik membawanya kembali ke Ligue 1 dalam kesepakatan transfer Neymar.

The Gunners telah memasukkan tawaran untuk meminjam Malcom musim depan dengan pilihan pembelian di akhir kesepakatan.

Kendati demikian, Barcelona dikabarkan lebih memilih menjual langsung bintang 22 tahun tersebut dan mungkin tergoda menggunakannya sebagai pemanis dalam transaksi untuk memulangkan Neymar dari PSG.

Daily Mail mengklaim bahwa PSG sendiri membuka peluang mengembalikan Neymar dan siap meminta Malcom plus uang tunai sebagai gantinya.

Neymar saat ini tengah berdiskusi dengan Barcelona soal kemungkinannya kembali ke klub yang ia tinggalkan dua tahun lalu dan tawaran resmi diperkirakan bakal diajukan dalam beberapa hari ke depan.

Malcom baru menekan kontrak lima tahun bersama Blaugrana musim panas lalu saat meninggalkan Bordeaux dengan tebusan 36.5 juta poundsterling atau sekitar Rp657 miliar.

Walaupun demikian, pemain internasional Brazil ini gagal bersinar di Camp Nou dengan hanya mencatat 24 penampilan di semua kompetisi musim lalu, dan hanya 15 di antaranya yang di La Liga.

Bos Barcelona Ernesto Valverde tentu dengan senang hati mengizinkan Malcom hengkang musim panas ini, namun lebih memilih berupaya mengembalikan sebanyak mungkin dana yang dihabiskan untuknya sesegera mungkin ketimbang meminjamkannya ke klub lain, yang membuat Arsenal sepertinya harus gigit jari.

Artikel Tag: Malcom, Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Arsenal

1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini