PSG Inginkan Lorenzo Insigne, Napoli Tawar Hirving Lozano

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 21:15 WIB
PSG Inginkan Lorenzo Insigne, Napoli Tawar Hirving Lozano

Lorenzo Insigne diminati oleh PSG (image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya telah melakukan pendekatan kepada Napoli untuk mendapatkan Lorenzo Insigne, yang bisa jadi akan digantikan oleh Hirving Lozano di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Menurut kabar yang dirilis oleh jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, PSG masih belum mengajukan tawaran untuk mendapatkan Insigne, yang diyakini dipatok senilai 100 juta euro oleh Il Partenopei.

Namun begitu, Schira mengabarkan bahwa pertemuan antara sang penyerang tim nasional Italia dengan agen Mino Raiola pada pekan depan akan menjadi penentu nantinya.

Hal itu karena pertemuan tersebut akan mengungkap apakah sang pemain berusia 28 tahun ini akan bersedia menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2024, dengan kenaikan gaji sebesar 6 juta euro per musim, atau berusaha mencari klub baru pada musim panas ini.

Insigne sudah dirumorkan untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak masih bocah tersebut setelah adanya kabar perselisihan antara dirinya dengan para fans dan juga pelatih Ancelotti.

Sementara itu, Il Partenopei diyakini sudah memilih calon penggantinya, yaitu sang bintang asal Meksiko, Hirving Lozano, yang telah menjadi perbincangan sejak bersinar bersama PSV Eindhoven.

Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Lozano mendapatkan izin untuk hengkang pada musim panas ini jika PSV mendapatkan tawaran yang memenuhi permintaan harga mereka.

Napoli kabarnya akan mengajukan tawaran bernilai 50 juta euro, dengan bonus bergantung pada performanya di atas lapangan, dan jumlah itu diklaim cukup untuk memuaskan PSV, namun ada sedikit masalah soal hak citranya.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, PSG

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini