PSG Ingin Perpanjang Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Sep 2022, 14:11 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Lionel Messi dan Sergio Ramos. (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan memiliki rencana untuk memperpanjang masa bakti dua bintang senior mereka, Lionel Messi dan Sergio Ramos. Kontrak kedua pemain itu sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Pada jendela transfer musim panas tahun 2021 yang lalu, Paris Saint-Germain membuat heboh dunia sepak bola dengan mendatangkan lima pemain top dunia sekaligus di mana dua di antaranya adalah Lionel Messi dan Sergio Ramos. Pada musim pertamanya, kedua pemain itu gagal menunjukkan penampilan terbaik karena kerap diganggu oleh cedera.

Namun di musim 2022/23, semuanya berubah. Messi dan Ramos sama-sama menjadi andalan manajer anyar Les Parisiens, Christophe Galtier. Messi tampil apik dengan mengoleksi lima gol dan delapan assist dari 10 pertandingan, sementara Ramos juga selalu menjadi starter.

Dilansir dari Football Espana, PSG diwartakan sangat puas dengan kinerja kedua pemain tersebut. Bahkan dalam beberapa bulan ke depan, PSG berencana untuk memberikannya kontrak baru.

Kontrak dan Messi dan Ramos sendiri memang akan berakhir di musim panas tahun depan. Namun keduanya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan petualangan mereka di kota Paris. Khusus bagi Messi, kabarnya La Pulga hanya akan membahas soal masa depannya di Les Parisiens setelah gelaran Piala Dunia 2022 pada November mendatang.Akan tetapi belum diketahui berada durasi kontrak baru yang akan diterima oleh kedua pemain.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ingin-perpanjang-kontrak-lionel-messi-dan-sergio-ramos
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini