PSG Ingin Lepas Leandro Paredes, Man United Tertarik

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Jul 2022, 14:55 WIB
PSG Ingin Lepas Leandro Paredes, Man United Tertarik

Leandro Paredes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United ingin mengontrak gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes, menurut laporan L'Equipe. Raksasa Paris telah menetapkan harga yang sebesar 35 juta euro untuk pemain internasional Argentina.

Paredes memiliki musim yang bergejolak, dilanda cedera beberapa kali. Gelandang bertahan berusia 28 tahun itu hanya mencatatkan 22 penampilan untuk PSG selama musim 2021-22 serta menyumbangkan satu gol dan dua assist. Dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan raksasa Paris.

Paris Saint-Germain, bagaimanapun, masih mencari cara untuk melepas gelandang bertahan itu saat klub memasuki era baru di bawah manajer Christophe Galtier.

Menurut PSGTalk, Manchester United adalah salah satu dari dua klub yang tertarik untuk mengontrak Paredes di musim panas. Klub lain yang tertarik untuk mengontrak sang gelandang adalah raksasa Serie A, Juventus.

Menurut sumber yang disebutkan di atas, harga yang diminta sebesar 35 juta euro telah terbukti menjadi penghalang bagi Manchester United. Namun, raksasa Paris bisa menurunkan harga yang diminta jika mereka kesulitan untuk menjual gelandang berusia 28 tahun itu.

Manchester United berada di tengah-tengah skuat yang dibangun kembali di bawah manajer baru mereka Erik ten Hag. Setan Merah telah melihat beberapa gelandang penting meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini, termasuk Paul Pogba dan Nemanja Matic. Oleh karena itu United membutuhkan bala bantuan lini tengah musim ini.

United tidak memiliki gelandang bertahan yang bisa bermain di depan bek tengah setidaknya hingga sekarang.

Artikel Tag: Leandro Paredes, PSG, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ingin-lepas-leandro-paredes-man-united-tertarik
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini