PSG Hanya Mau Beli Milan Skriniar dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 07:45 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan tak menjadikan Milan Skriniar sebagai target utama mereka pada jendela transfer di awal tahun ini. PSG kabarnya lebih tertarik memoles lini depan mereka.

Spekulasi terkait masa depan Milan Skriniar di Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Bahkan belakangan sang agen mengonfirmasi bahwa Skriniar telah menolak untuk memperpanjang masa bakti. Pernyataan yang membuat bek asal Slovakia itu semakin santer dikabarkan akan merapat ke Paris Saint-Germain.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le Parisien, Skriniar diwartakan bukanlah target utama PSG pada musim ini. Les Parisiens justru dikabarkan memiliki keinginan untuk memperkuat sektor penyerangan mereka pada bulan Januari. Dengan dana yang terbatas, kabarnya PSG hanya bersedia mendatangkan Skriniar dengan harga 10 hingga 15 juta euro. Jika Inter menolak, maka mereka akan menunggu hingga musim panas agar bisa mendatangkannya secara gratis.

Pada musim panas tahun lalu, PSG juga sempat ingin mendatangkan Skriniar. Namun saat itu tawaran 60 juta euro yang diberikan oleh PSG ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.Kini, Inter menghadapi potensi kehilangan Skriniar dengan harga yang jauh lebih murah karena kontraknya kurang dari 6 bulan lagi, atau bahkan mereka bisa kehilangannya secara cuma-cuma di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-hanya-mau-beli-milan-skriniar-dengan-harga-segini
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini