PSG Hanya Main Imbang di Markas Lyon, Begini Komentar Marco Verratti

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 07:55 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Lyon dini hari tadi. Verratti menilai hasil imbang menjadi hasil yang sangat layak bagi kedua tim. Apa alasannya?

Pada lanjutan journee ke-20 Ligue 1, Paris Saint-Germain gagal mengamankan poin sempurna. Pasalnya saat tandang ke markas Lyon di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Les Gones selaku tim rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Lucas Paqueta di menit ketujuh. PSG sendiri baru bisa menyamakan kedudukan setelah Thilo Kehrer mencetak gol balasan di menit ke-76.

Sesaat setelah laga usai, Marco Verratti lantas memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya. Verratti menilai pertandingan antara dua tim tersebut berjalan sangat seru sehingga hasil imbang dinilainya menjadi hasil yang sangat pantas.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat bagus antara dua tim hebat. Ada banyak pemain bagus di lapangan," ujar Verratti seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun kami kebobolan di menit-menit awal. Tapi kami terus bermain dan mencoba untuk terus membuat peluang. Saya pikir secara keseluruhan ini merupakan hasil yang pantas."

"Tapi jika tembakan Kylian bisa masuk, saya pikir kami bisa meraih kemenangan. Saya pikir pertandingan ini sangat bagus, jenis permainan yang juga dinikmati oleh banyak orang," tutup pemain asal Italia tersebut.

Dengan tambahan satu poin, PSG masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 47 poin unggul 11 angka dari Nice di peringkat kedua. Namun hasil imbang ini menjadi yang keempat kalinya dari lima pertandingan terakhir Les Parisiens di liga.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-hanya-main-imbang-di-markas-lyon-begini-komentar-marco-verratti
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini