PSG Hadapi Bayern di Liga Champions, Begini Kata Christophe Galtier

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 15:10 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Bayern Munchen di fase gugur Liga Champions. Apa katanya?

Beberapa waktu yang lalu, UEFA telah menyelesaikan babak undian babak 16 besar Liga Champions. Berdasarkan hasil undian tersebut, Paris Saint-Germain akan menghadapi lawan yang sangat berat yakni Bayern Munchen. Meski demikian pertemuan kedua tim diyakini akan sangat seru mengingat PSG dan Bayern sama-sama kandidat juara pada musim ini.

Menanggapi hasil undian tersebut, Christophe Galtier mengaku sangat antusias. Namun Galtier mengingatkan timnya untuk tak memikirkan Bayern terlebih dahulu karena mereka masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri selama tiga bulan lamanya.

"Ini hasil undian yang sangat bagus," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka merupakan tim yang mendapatkan poin maksimal di babak penyisihan grup. Mereka merupakan klub besar di Eropa. Namun pertandingan kedua tim akan digelar tiga bulan lagi, jadi kami masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri."

Pada kesempatan yang sama, Galtier juga memberikan komentar terkait perjalanan PSG pada musim ini. Les Parisiens sendiri menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan baik di Ligue 1 maupun Liga Champions.

"Bekerja di sini sangat memotivasi dan mengasyikkan," ujarnya melanjutkan.

"Anda tidak akan pernah mengendur di klub seperti Paris Saint-Germain. Setiap hari, saya sangat bahagia berada di sini. Saya memiliki skuat yang sangat disiplin. Setiap hari ketika saya tiba di sini, saya meluangkan waktu untuk menikmati berada di sini di PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-hadapi-bayern-di-liga-champions-begini-kata-christophe-galtier
2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini