PSG Goda Marcus Rashford, Tawarkan Gaji Rp 16 Miliar Seminggu!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Des 2022, 14:34 WIB
PSG dilaporkan tertarik untuk menduetkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe dan siap memberikan gaji fantastis untuk penyerang Manchester United tersebut / via AFP

PSG dilaporkan tertarik untuk menduetkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe dan siap memberikan gaji fantastis untuk penyerang Manchester United tersebut / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontrak Marcus Rashford tinggal menyisakan 6 bulan lagi bersama Manchester United. Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu PSG, mulai menggoda sang striker untuk berkenan pindah ke Stadion Parc des Princes.

Sebagai informasi, kontrak Marcus Rashford yang berlaku bersama Manchester United akan habis pada 30 Juni 2023.

MU sendiri sebenarnya memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun bagi penyerang asal Inggris tersebut.

Namun jika Rashford menolak opsi tadi, maka sang striker bebas berdiskusi dengan klub manapun untuk melakukan negosiasi pra-kontrak per tanggal 1 Januari 2023.

Situasi inilah yang sekarang coba dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain.

Dilansir dari The Mirror, PSG disebut sangat tertarik untuk menduetkan Rashford dan Kylian Mbappe pada musim 2023/24 mendatang.

Saking seriusnya, Les Parisiens bahkan disebut rela menggaji Rashford sebesar 850 ribu Poundsterling per pekan, atau setara dengan Rp 16 miliar!

Dengan besaran gaji mingguan tersebut, dalam semusim Rashford nantinya akan menerima pemasukan sekitar 44,2 juta Poundsterling (Rp 852 miliar) sebelum pajak.

Angka itu sendiri jumlahnya empat kali lipat lebih besar dari apa yang diterimanya sekarang dari Man United.

Terkait minat dari Paris Saint-Germain, sudah bukan rahasia lagi kalau jawara Ligue 1 Prancis itu begitu meminati Rashford.

Presiden PSG yaitu Nasser Al-Khelaifi, dalam wawancaranya bersama Sky Sports sudah mengatakan jika dirinya akan bergerak cepat apabila Rashford memang menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama MU.

Khelaifi menilai bahwa Rashford adalah sosok penyerang muda yang berkualitas dan kehadirannya di kota Paris bisa memberikan warna baru bagi tim asuhan Christophe Galtier.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-goda-marcus-rashford-tawarkan-gaji-rp-16-miliar-seminggu
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini