PSG Gagal Menang di Markas Rennes, Marquinhos Akui Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Senin 10 Mei 2021, 08:37 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku sangat kecewa usai Les Parisiens gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Rennes dini hari tadi. Namun sang kapten mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap kuat dan fokus hingga akhir kompetisi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang mengecewakan pada lanjutan journee ke-36 Ligue 1. Alih-alih meraih kemenangan untuk terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen, PSG justru hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat tandang ke markas Rennes, Senin (10/5) dini hari WIB. Hasil tersebut lantas membuat Les Parisiens masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 76 poin dan tertinggal 3 angka dari Lille di posisi puncak sementara kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Marquinhos sendiri tak menampik bahwa dirinya begitu kecewa dengan hasil imbang tersebut. Namun sang kapten mengingatkan rekan-rekannya untuk segera bangkit dan fokus di dua pertandingan tersisa.

"Ya, saya pikir semua anggota tim merasakan kekecewaan. Kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk meningkatkan kepercayaan diri setelah tersingkir [dari Liga Champions] dan terus memberikan tekanan kepada rival kami di liga, tapi kami tak mampu melakukannya," ujar sang kapten dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak bisa mempertahankan kemenangan. Di saat-saat inilah Anda benar-benar harus kuat, memiliki kecerdasan untuk mengetahui cara memainkan pertandingan semacam ini dan memberikan tekanan kepada lawan."

"Musim ini kami terlalu banyak kehilangan poin dan saat di akhir musim, kami mulai menghitungnya dan kemudian melihat begitu banyak poin yang kami hilangkan."

"Meski demikian, masih ada dua pertandingan lagi. Yang harus kami lakukan adalah memikirkan diri sendiri dengan menampilkan performa terbaik serta meraih kemenangan di dua laga tersisa demi memberikan tekanan kepada rival hingga akhir kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini