PSG Evaluasi Thomas Tuchel, Nasib Mauro Icardi Makin Tak Pasti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 02:30 WIB
PSG Evaluasi Thomas Tuchel, Nasib Mauro Icardi Makin Tak Pasti

Mauro Icardi/ psg.fr

Berita Transfer: Paris Saint-Germain pertimbangkan nasib Thomas Tuchel, yang membuat masa depan Mauro Icardi di Paris semakin tak pasti. Ada kemungkinan pemain 27 tahun tersebut dikembalikan ke Inter Milan.

Nasib Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain semakin tak pasti. Menurut laporan terbaru dari FCInterNews, keputusan PSG untuk mempermanenkan Icardi sangat tergantung kepada manajer yang akan menangani Les Parisien di musim depan.

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini sedang mempertimbangkan posisi Thomas Tuchel sebagai manajer. Meski masih tetap mendominasi di Ligue 1, namun pihak manajemen sepertinya tidak yakin Tuchel akan mampu membawa PSG berjaya di tingkat Eropa.

Kondisi semakin runyam saat salah satu bintang mereka, Kylian Mbappe meminta kepada tim pelatih untuk memainkannya secara terpusat, tidak bermain melebar seperti biasanya. Jika hal ini disanggupi, tentu ini akan jadi masalah besar bagi Icardi.

Pihak PSG pun berkali-kali dikabarkan kecewa dengan sikap indisipliner Icardi. Mereka memang terpesona dengan kemampuan pemain 27 tahun tersebut, namun kebiasaannya membuat gaduh ruang ganti, telah membuat pihak manajemen gerah.

Icardi datang ke PSG di akhir bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen sebesar 70 juta euro.

Inter Milan beberapa kali menyatakan tidak akan menerima Icardi kembali ke San Siro. Bahkan jika PSG tidak mengambil opsi pembelian permanen, pemain yang besar bersama Sampdoria tersebut akan disimpan dalam daftar jual.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, Mauro Icardi

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini