PSG Disebut Klub Aneh Usai Tolak Tawaran Mewah dari Real Madrid.

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 16:51 WIB
Target Real Madrid, Kylian Mbappe.

Target Real Madrid, Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku terkejut dengan keputusan Paris Saint-Germain yang menolak tawaran mewah dari Real Madrid bagi Kylian Mbappe. Neville bahkan menyebut yang dilakukan oleh Les Parisiens sebagai keputusan yang aneh.

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Real Madrid terus melakukan pendekatan hingga hari terakhir jendela transfer mereka mengajukan tawaran senilai 197 juta pound atau setara dengan 3,8 triliun rupiah. Tapi anehnya, tawaran gila Madrid tersebut ditolak oleh PSG meski memiliki potensi untuk kehilangan Mbappe di musim panas tahun depan secara gratis.

Gary Neville mengaku terkejut dengan keputusan PSG tersebut. Namun di sisi lain Neville juga mengerti maksud Les Parisiens nekat mempertahkan Mbappe. Neville mengklaim PSG tengah melakukan upaya untuk mencipatakan sejarah baru dengan menjadi raja baru di Eropa dengan mengandalkan trio Mbappe, Neymar Jr dan Lione Messi. Jika misi mereka berhasil, PSG berharap hal itu akan membantu mereka mempertahankan Mbappe.

"Ini terasa sangat aneh. Dia bisa pergi secara gratis di musim panas mendatang, namun mereka malah menolak uang sebesar 197 juta pound untuk Mbappe," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Tapi keputusan PSG sama sekali tak mengejutkan saya. Apa yang mereka ingin capai pada musim ini adalah menciptakan sejarah dan itu dengan cara menjaga Messi, Mbappe, dan Neymar tetap bersama di garis depan."

"Mungkin mereka berpikir ketika dia bermain dengan mereka [Neymar dan Messi], maka mereka bisa membujuknya untuk menandatangani kontrak baru dan minat Real Madrid akan berlalu begitu saja. Atau mungkin mereka berharap sesuatu akan terjadi."

"Saya sendiri sejujurnya tidak yakin dari mana Real Madrid bisa mendapatkan uang [untuk transfer Mbappe], tapi jumlah yang mereka tawarkan benar-benar luar biasa. Di klub lain mana pun di dunia ini, mereka akan menerima tawaran tersebut terlebih jika pemainnya hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya - tapi tidak demikian bagi para pengusaha Qatar tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-disebut-klub-aneh-usai-tolak-tawaran-mewah-dari-real-madrid
2328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini