banner babe

PSG Dikabarkan Tak Jual Lagi Jersey Neymar, Sinyal Hengkang?

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 05:02 WIB
PSG Dikabarkan Tak Jual Lagi Jersey Neymar, Sinyal Hengkang?

Neymar (Foto: Lintao Zhang/Getty Images)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali mendapatkan kecaman dari para pendukung Les Parisiens dengan kata-kata makian dan pengusiran. Bahkan kini pihak klub kabarnya sudah tak menjual lagi jersey sang bintang di toko resmi mereka.

Neymar sendiri sama sekali tak masuk ke dalam skuat Paris Saint-Germain saat meraih kemenangan 3-0 atas Nimes di pekan pertama Ligue 1. Pada laga yang digelar di parc des Princes itu, para pendukung Les Parisiens melontarkan kata-kata makian serta pengusiran.

Kondisi tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa kepergian Neymar dari PSG hanya tinggal menunggu waktu. Hingga kini dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Bercelona, diwartakan masih gencar melakukan pendekatan kepada pihak Paris guna mendatangkan bintang asal Brasil tersebut. Kondisi semakin memanas usai pihak klub sudah tak menjual jersey Neymar di toko resmi mereka.

Dilansir dari akun Twitter UOL Esporte, media yang satu ini mengunggah video yang memperlihatkan kondisi di dalam toko resmi PSG yang ada di pusat kota Paris. Yang bikin aneh adalah tak ada satu pun foto Neymar terpajang serta pernak-pernik sang bintang yang dijual. Merchandise Neymar sendiri hanya bisa ditemukan di bagian penjualan sepatu saja.

Beberapa waktu yang lalu Neymar memang sudah mengindikasikan sudah tak berniat bertahan di PSG. Pihak manajemen klub sendiri kabarnya sudah mulai jengah dengan perilaku pemain berusia 27 tahun tersebut yang kerap memicu kontroversi.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini