PSG dan United Kibarkan Bendera Putih Buru Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 17 Jul 2019, 13:15 WIB
PSG dan United Kibarkan Bendera Putih Buru Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan telah sama-sama meredam minat mendatangkan Gianluigi Donnarumma setelah AC Milan keukeuh tidak akan melepas kiper sensasional mereka.

Kabar yang beredar awal musim panas ini menyebutkan bahwa Rossoneri kemungkinan akan mengorbankan Donnarumma demi mendapatkan kucuran modal cepat dan membantu mereka mengatasi masalah Financial Fair Play.

Sky Sports bahkan mengklaim bahwa PSG sudah siap mengajukan penawaran untuk memboyong pemain internasional Italia tersebut, namun proposal tukar pemain mereka justru ditolak oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Kini, Donnarumma tampaknya bakal bertahan di San Siro dan menjadi bagian penting pasukan Il Diavolo yang baru di bawah asuhan pelatih anyar Marco Giampaolo.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa PSG dan Manchester United, yang sebelumnya begitu menggebu-gebu ingin merekrut penjaga gawang 20 tahun tersebut, kini memilih menahan upaya mereka mengingat sulitnya membujuk AC Milan masuk dalam negosiasi.

Rossoneri sendiri tidak lagi perlu melepas sejumlah pemain terbaik mereka demi menjaga aturan FFP lantaran raksasa Serie A ini telah dijatuhi sanksi larangan bermain di Liga Europa musim depan.

AC Milan sejatinya mendapat jatah satu tempat di kompetisi antar klub Eropa tersebut setelah finis kelima di klasemen akhir musim lalu. Akan tetapi, dengan adanya pencoretan tersebut, mereka hanya akan fokus di kompetisi domestik musim depan.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini