PSG dan Tottenham Menempel, Milan Siap Ajukan Tawaran Baru Untuk Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 21:02 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru kepada Franck Kessie meski dengan ketertarikan Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, manajemen Rossoneri tidak terpengaruh dengan performa pasang dan surut Kessie musim ini dan mempertimbangkan menaikkan tawaran mereka terhadap gelandang andalan mereka tersebut dengan menawarkan gaji tahunan lebih tinggi ketimbang proposal mereka sebelumnya.

Paolo Maldini tengah bersiap menawarkan kontrak baru sebesar 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim selama lima tahun sehingga total komitmen dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut mencapai 32.5 juta euro atau Rp520 miliar net belum termasuk pajak. Tawaran tersebut cukup signifikan mengingat sejauh ini Milan selalu terhenti di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar pokok plus bonus.

Kendati demikian, permintaan dari agen gelandang 24 tahun tersebut, George Atangana, saat ini berada di angka 8.5 juta euro atau Rp136 miliar net termasuk bonus dan nominal tersebut jelas sangat mustahil dipenuhi Rossoneri. PSG dan Tottenham telah menunjukkan minat konkrit untuk merekrut mantan bintang Atalanta tersebut dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Milan sendiri dikabarkan belum ingin menyerah dan akan menjajal upaya baru untuk mencoba mencapai kesepakatan dengan Kessie, meskipun manajemen juga harus berhadapan dengan PSG dan Spurs yang siap mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-tottenham-menempel-milan-siap-ajukan-tawaran-baru-untuk-kessie
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini