PSG dan Real Madrid Berebut Bintang AC Milan Rafael Leao

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Des 2022, 23:43 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao diperebutkan banyak klub top Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid kabarnya meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan, yang juga diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Sang penyerang sayap timnas Portugal masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Rossoneri, namun setelah negosiasi selama berbulan-bulan tak mencapai hasil, kini namanya dikaitkan dengan banyak klub top.

Setelah menjadi pemain terbaik Serie A musim lalu, dengan mengantarkan AC Milan meraih Scudetto, Leao dikabarkan meminta kenaikan gaji yang cukup besar.

Chelsea diwartakan tidak pernah menutup ketertarikan mereka terhadapnya, sedangkan Manchester United juga belakangan kembali dikaitkan, terutama setelah Cristiano Ronaldo diputus kontraknya.

Namun demikian, kedua tim raksasa Inggris itu menghadapi persaingan yang sulit. Menurut warta dari Prancis oleh le10sport.com, direktur PSG, Lus Campos fokus untuk menggaet sang pemain berusia 23 tahun ke klub ibu kota Prancis.

Sementara itu, Diario AS dari Spanyol juga mengatakan bahwa Carlo Ancelotti meminta Real Madrid untuk menggaet Leao demi meningkatkan kualitas skuatnya.

Kendati begitu, siapa pun yang menginginkan jasa Leao nampaknya memerlukan mahar yang besar. Bahkan, warta dari Italia oleh Football-Italia menyebutkan bahwa itu bisa bernilai hingga 100 juta euro.

Leao kembali membuktikan kualitasnya di musim ini dengan mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dari 20 kali bertanding di semua ajang untuk Milan.

Pada saat ini, Rafael Leao sendiri masih fokus bermain di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal. Dia telah memainkan ketiga laga di fase grup dan menyumbangkan sebuah gol.

Artikel Tag: Rafael Leao, PSG, Real Madrid, AC Milan, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-real-madrid-berebut-bintang-ac-milan-rafael-leao
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini