PSG dan Manchester City Tertarik Datangkan Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 15:05 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang AC Milan Theo Hernandez dikabarkan telah menarik perhatian dua klub papan atas Eropa, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Persetujuan Paolo Maldini atas pembeliannya pada musim panas 2019 dari Real Madrid tak diragukan merupakan tanda positif, namun performa Hernandez selama dua musimnya bersama Rossoneri ternyata melebihi ekspektasi banyak orang. Sejak kedatangannya ke klub, ia telah mencetak 15 gol dan 13 umpan gol dalam 81 penampilannya di semua kompetisi, yang menjadikannya sebagai salah satu bek tersubur di Serie A.

Milan telah kembali ke Liga Champions dan pemain internasional Prancis tersebut merupakan salah satu sosok penting dalam keberhasilan klub melaju hingga tahap tersebut. Akan tetapi, kini ia ingin membuktikan kemampuannya di panggung yang lebih besar bahwa ia layak dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari Calciomercato, Rossoneri tampaknya memiliki alasan yang perlu dikhawatirkan mengenai melejitnya performa bintang mereka mengingat ia kini diminati beberapa klub yang lebih kaya. Meski kontraknya baru akan berakhir 2024 mendatang, bek kiri 23 tahun tersebut masuk dalam radar PSG dan Manchester City.

Sumber yang sama mengabarkan Juni lalu bahwa Hernandez merupakan pemain yang pantang dijual sehingga ia hanya akan diizinkan hengkang jika ada tawaran menggiurkan datang di kisaran 80 juta euro atau Rp1.3 triliun atau lebih, meskipun nominal tersebut dapat dikatakan tidak sulit dipenuhi PSG maupun City.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-manchester-city-tertarik-datangkan-theo-hernandez
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini