PSG dan Manchester City Mulai Bergerak Serius Kejar Lautaro martinez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 03:15 WIB
PSG dan Manchester City Mulai Bergerak Serius Kejar Lautaro martinez

Lautaro Martinez/ fichajes.com

Berita Transfer: Inter Milan terbuka dengan kesepakatan non-tunai, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan mulai bergerak mengejar Lautaro Martinez.

Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, Paris Saint-Germain dan Manchester City sudah mulai terbuka menunjukan ketertarikannya terhadap Lautaro Martinez, terlebih pihak Inter belakangan ini sudah mulai menerima elemen non-tunai untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Lautaro sendiri dikontrak Inter hingga musim 2021/22 dengan klausul rilis sebesar 111 juta euro. Presiden Inter, Steven Zhang meminta manajemen Inter untuk menolak tawaran untuk Lautaro jika nilai kesepakatannya masih dibawah harga klausul rilis sang pemain.

Masih dalam laporan yang sama, Inter terbuka menerima elemen non-tunai berupa tambahan pemain, dengan syarat elemen tunainya setidaknya senilai 80 juta euro. Namun jika ada klub yang mau mengaktifkan klausul rilis sebesar 111 juta euro tunai, Inter lebih menyukainya.

Permintaan Inter sendiri sebenarnya sudah sesuai dengan penawaran terbaru yang diberikan pihak Barcelona. Blaugrana siap memberikan uang tunai sebesar 80 juta euro, dengan tambahan pemain seperti Junior Firpo, Nelson Semedo dan Jean-Clair Todibo.

Untuk Manchester City dan Paris Saint-Germain, kedua klub masih belum memberikan tawaran resmi. Namun menurut kabar sebelumnya, The Citizen telah mengambil langkah berani dengan siap mengaktifkan klausul rilis Lautaro.

Kabar tersebut memang belum dikonfirmasi, namun setidaknya dalam laporan lainnya, Barcelona sudah mulai khawatir dengan ‘gerakan senyap’ yang dilakukan beberapa peminat Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Manchester City, Lautaro Martinez

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini