PSG dan Liverpool Siapkan Gaji Mahal, Milan Mulai Cari Pengganti Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Okt 2021, 23:40 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mulai menyiapkan pengganti Franck Kessie setelah Paris Saint-Germain dan Liverpool tampaknya bersedia mengabulkan tuntutan gajinya.

Rossoneri tampaknya mulai menyadari bahwa mereka mungkin tidak bisa menghindari kepergian Kessie, meskipun kedua belah pihak telah cukup lama menggelar negosiasi perpanjangan kontrak.

Situasi pemain internasional Pantai Gading tersebut memang banyak menyita perhatian belakangan ini mengingat kontraknya akan benar-benar berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda berarti yang mengindikasikan adanya perpanjangan kerjasama atau bahkan dialog konstruktif yang mengarah pada hasil akhir positif antara raksasa Serie A tersebut dengan agennya.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu sempat mengulas mengenai saga kontrak gelandang 24 tahun tersebut dan memberikan konfirmasi pemberitaan yang beredar belakangan ini yang mengklaim bahwa manajemen Milan telah mengajukan tawaran senilai 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim.

Kendati demikian, mantan bintang Atalanta tersebut meminta gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dan ada sederet klub besar Eropa yang siap memenuhi tuntutan tersebut. PSG dan Liverpool tertarik mendaratkan bintang Rossoneri, namun rival Serie A mereka, Inter, tampaknya tidak ingin terlibat perang transfer lantaran tingginya permintaan sang pemain.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Milan tampaknya telah hampir pasrah kehilangan Kessie, baik ke PSG, The Red, atau klub lain, dan mulai mempersiapkan penggantinya untuk musim depan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-liverpool-siapkan-gaji-mahal-milan-mulai-cari-pengganti-kessie
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini