PSG dan Inter Belum Deal Soal Transfer Milan Skriniar

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Jul 2022, 23:47 WIB
Milan Skriniar / via Getty Images

Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Saga transfer Milan Skriniar terus berlanjut. Laporan terbaru Sky Sport Italia mengatakan jika Inter Milan belum menemui kata sepakat dengan PSG terkait harga jual bek andalannya tersebut.

Milan Skriniar memang kencang diberitakan bakal meninggalkan Inter Milan musim panas ini menyusul kontraknya yang tinggal satu musim lagi.

Pemain belakang asal Slovakia tersebut sebenarnya sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Namun setelah The Blues memutuskan untuk menebus Kalidou Koulibaly dari Napoli, PSG kini menjadi satu-satunya klub yang mengejar servis Skriniar musim panas ini.

Dan setelah negosiasi panjang yang dimulai sejak akhir Juni lalu, baik Inter Milan dan Paris Saint-Germain belum juga merampungkan transfer sang defender.

Menurut laporan terbaru Sky Sport Italia, kedua klub tersebut masih belum menemukan kata sepakat soal harga transfer Skriniar.

Inter sebenarnya sudah menurunkan permintaan mereka untuk sang bek, dari yang tadinya dibanderol seharga 80 juta Euro menjadi 65 juta Euro.

Namun Paris Saint-Germain masih merasa kalau harga itu kemahalan dan hanya berani menebus Skriniar paling tinggi di angka 50 juta Euro.

Negosiasi yang berlarut-larut ini mulai membuat manajemen Inter jengkel.

Sebab laporan Sky Sport Italia menulis jika PSG tetap tak berani menyanggupi permintaan harga baru Skriniar, maka Nerazzurri akan memperpanjang kontrak sang defender di San Siro.

Inter sebenarnya sudah melirik Gleison Bremer dari Torino untuk dijadikan sebagai penerus Skriniar.

Namun jika tak ada deal dengan PSG, tim asuhan Simone Inzaghi jauh lebih senang apabila bisa mempertahankan Skriniar di kota mode.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-inter-belum-deal-soal-transfer-milan-skriniar
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini