PSG Bikin Milan Percepat Proses Perpanjangan Kontrak Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 23:12 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu dikabarkan telah memaksa AC Milan mempercepat proses perpanjangan kontrak Theo Hernandez.

Hernandez tampaknya terus menarik perhatian klub-klub papan atas dari luar Serie A, terutama PSG yang seolah tak ada hentinya dikaitkan dengan namanya. Alhasil, Rossoneri pun memiliki rencana untuk memastikan bintang andalan mereka tetap aman.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, full-back 24 tahun tersebut memang telah lama diburu raksasa Ligue 1, namun bagi Milan, situasi tersebut justru menjadi alasan lain untuk mempercepat pembaharuan kontraknya.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2024 sehingga tidak ada urgensi dari sudut pandang deadline, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara akan tetap duduk di meja negosiasi dengan agennya untuk berupaya memuaskan pemain internasional Prancis tersebut dengan menawarkan kenaikan gaji yang layak. Dengan langkah tersebut, Rossoneri berharap bisa meyakinkan mantan bintang buangan Real Madrid tersebut sehingga tidak tergiur dengan tawaran dari klub lain, termasuk dari PSG.

Saat ini, tidak ada tanda-tandanya mengenai kemungkinan masalah yang mengancam terjalinnya kesepakatan, meskipun jika kejadian sebelumnya seperti pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim lalu, plus Franck Kessie saat ini mengindikasikan manajemen Milan mengalami kesulitan membujuk pemain-pemain kunci mereka meneken komitmen jangka panjang kepada klub. Mereka tentu berharap hal yang sama tidak terjadi pada Hernandez.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-bikin-milan-percepat-proses-perpanjangan-kontrak-hernandez
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini