PSG Berupaya Pertahankan Neymar dan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 19:16 WIB
Neymar dan Kylian Mbappe saat tampil di Liga Champions musim lalu.

Neymar dan Kylian Mbappe (Foto: Michael Regan - UEFA)

Berita Sepakbola: Pakar sepak bola Prancis, Jonathan Johnson, mengklaim Paris Saint-Germain saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain tersebut kembali dikabarkan tengah berupaya untuk meninggalkan Les Parisiens di musim panas mendatang.

Neymar dan Kylian Mbappe sebelumnya telah menegaskan bahwa mereka berdua akan tetap bertahan bersama Paris Saint-Germain di musim ini. Namun keduanya belakangan dikabarkan tak menjamin akan tetap berada di Parc des Princes pada musim panas mendatang. Kabarnya, bintang asal Brasil itu akan kembali ke Barcelona sementara Mbappe menjadi rebutan Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United.

Tak mau dua pemain andalannya lepas ke ke klub lain lantas membuat manajemen Paris Saint-Germain bergerak cepat dengan berupaya untuk meyakinkan kedua pemain tersebut untuk bertahan lebih lama lagi. Hal itu diutarakan langsung oleh Jonathan Johnson yang tak lain adalah pakar sepakbola Prancis.

"PSG berusaha meyakinkan Neymar dan Mbappe untuk tetap bertahan," ujar Johnson kepada Sky Sport News.

"Mereka [PSG] baru saja mencapai final Liga Champions dan telah menunjukkan sebuah kemajuan di level benua. Mbappe adalah bagian penting dari strategi mereka, tetapi sang pemain ingin melihat klub berusaha lebih keras untuk meraih kesuksesan di Liga Champions."

"Dengan situasi ekonomi saat ini, terbukti sulit bagi PSG untuk mendatangkan pemain top guna meningkatkan kualitas skuad mereka."

"Ada banyak hal yang harus dikerjakan PSG dan Mbappe dalam beberapa bulan ke depan, tetapi laporan yang dia katakan kepada mereka bahwa keinginan dia untuk pergi masih terlalu dini," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini