banner babe

PSG Bersedia Pinjamkan Neymar, Asalkan...

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 19:30 WIB
PSG Bersedia Pinjamkan Neymar, Asalkan...

Neymar berpotensi untuk dipinjamkan (Image: Getty)

Berita Transfer; Paris Saint-Germain tak menutup kemungkinan untuk meminjamkan Neymar, namun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, lantaran sang penyerang asal Brasil terus berusaha untuk mencari jalan keluar dari Parc des Princes.

Neymar telah menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan selama bursa transfer musim panas ini setelah ia tidak muncul untuk latihan pramusim dengan klub ibu kota Prancis dan mengindikasikan keinginan untuk hengkang.

Setelah direkrut dengan mahar transfer senilai 222 juta euro dari Barcelona dua tahun lalu, sang mega bintang asal Brasil ini hanya bisa membantu Les Parisien sebatas menjadi juara Ligue 1, bukan menjadi juara Liga Champions seperti yang diharapkan.

Barcelona dikabarkan berminat untuk menggaetnya kembali, bersama dengan Real Madrid dan Juventus, namun mereka kesulitan untuk merealisasikan transfer ini karena tentu PSG menaruh harga yang mahal untuk mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan.

PSG telah menolak tawaran dengan formula uang tunai ditambah penyertaan pemain dalam kesepakatan, namun demikian, Goal melanjur bahwa klub tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran peminjaman asalkan dengan kewajiban untuk dipermanenkan, dengan kisaran harga 220 hingga 250 juta euro.

Barca dinilai memimpin dalam perburuan ini karena status mereka sebagai mantan klub Neymar, namun Real Madrid juga bertekad untuk menghancurkan rival mereka dan Juventus tak sabar untuk menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Barcelona

5347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini