PSG Belum Menyerah Bajak Gelandang Bintang Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jul 2020, 11:42 WIB
PSG Belum Menyerah Bajak Gelandang Bintang Milan

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan masih belum menyerah dengan rencana mereka membajak Ismael Bennacer dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Bennacer bergabung Rossoneridari Empoli musim panas lalu dan berhasil menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di tengah musim sulit mereka, dengan membukukan satu tempat di starting XIdan belum pernah tergeser sejak saat ini dengan membentuk duet efektif bersama Franck Kessie di lini tengah klub.

Belakangan ini Competitionmengabarkan di negara asal pemain internasional Aljazair tersebut bahwa PSG telah menginformasikan kepada agennya soal kesiapan mereka untuk mengeluarkan modal besar demi merekrut eks starlet Arsenal tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka juga sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun menyusul ketertarikan dari Manchester City dan Manchester United.

Website asal Spanyol Todofichajeslantas memberikan konfirmasi bahwa raksasa Ligue 1 tersebut memang sangat berminat pada pemain-pemain dari luar negeri, dan direktur olahraga Leonardo memprioritaskan transfer pada Bennacer yang dianggapnya sebagai pengganti sempurna untuk Leandro Paredes.

Kontak antara kedua belah pihak tampaknya terus berlanjut, bahkan jika Milan keukeuh tidak ingin menjual gelandang 21 tahun tersebut. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut juga berhadapan dengan fakta bahwa mereka masih akan mengalami kerugian besar dan penjualan Bennacer akan menghadirkan keuntungan besar mengingat ia memiliki klausul pelepasan 50 juta euro yang akan aktif tahun depan, nominal yang lebih dari dua kali lipat harga belinya.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Paris Saint-Germain

5323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini