PSG, Barcelona, dan Liverpool Tertarik Rekrut Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 10:45 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang  AC Milan Franck Kessie tampaknya masih diminati sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Liverpool.

Masa depan Kessie tampaknya seolah menjadi topik yang tidak ada hentinya diperbincangkan media sejak awal musim ini menyusul kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan perpanjangan kerjasama dari kedua belah pihak.

Alhasil, sejumlah klub elite Eropa pun santer dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut, terutama PSG yang bahkan sejak musim lalu dikabarkan tertarik meminangnya.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, Blaugrana telah memutuskan ingin memoles lini tengah mereka dan keberadaan pemain bertipe fisik di skuat mereka tentunya bakal sangat membantu dan gelandang Milan tersebut pun masuk radar mereka bersama Paul Pogba.

Mengingat banyaknya klub yang tertarik pada Pogba, Barcelona pun melirik alternatif dan pilihan mereka jatuh pada mantan bintang Atalanta. Kendati demikian, langkah mereka juga tidak akan mudah mengingat sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, PSG juga tertarik meminangnya.

Setelah membajak Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer, raksasa Ligue 1 tengah mempertimbangkan upaya konkrit untuk mengamankan servis Kessie yang kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri saat kontraknya berakhir musim panas nanti. Selain dua klub tersebut, Liverpool, Juventus, dan Tottenham Hotspur juga tertarik meminang gelandang 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, PSG, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-barcelona-dan-liverpool-tertarik-rekrut-kessie
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini