PSG Bakal Dipaksa Lepas Mauro Icardi ke Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 05:30 WIB
Juventus masih bisa menggaet Mauro Icardi.

Mauro Icardi masih berpeluang ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih terus memantau Mauro Icardi, dan menurut warta di Italia, Paris Saint-Germain kemungkinan bisa meminjamkannya di hari-hari terakhir bursa transfer bulan Januari.

Si Nyonya Tua sedang mencari seorang striker baru, seiring dengan ketumpulan mereka di lini serang dan cederanya Federico Chiesa hingga musim ini berakhir.

Meskipun Chiesa sebenarnya adalah seorang penyerang sayap, namun sang raksasa Turin bisa menggantikannya dengan seorang striker, selagi menggeser Alvaro Morata dan/atau Moise Kean ke posisi yang melebar.

Juventus diwartakan telah mengincar striker Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun, dan juga menghubungi agen yang mewakili Anthony Martial, yang sudah tidak betah di Manchester United. Namun demikian, kedua transfer tersebut masih dianggap terlalu mahal.

Mauro Icardi merupakan incaran masa lalu Juve, sejak sang striker masih mengapteni Inter Milan, sebelum hijrah ke PSG pada musim panas 2019.

Meskipun belum ada upaya konkret hingga kini, namun jurnalis Alfredo Pedulla meyakini bahwa Les Parisien bisa melepasnya pada pekan terakhir bulan Januari ini.

PSG akan lebih senang jika ada yang menebusnya secara permanen. Selain Icardi, mereka juga tengah berusaha menjual Layvin Kurzawa dan Julian Draxler, namun ketiganya sedang sepi peminat hingga kini.

Jika keadaan tidak berubah, maka klub ibu kota Prancis tersebut bisa dipaksa untuk melepas mereka dengan status pinjaman, jadi setidaknya bisa menghemat pengeluaran dari segi gaji hingga bulan Juni.

Juve nampaknya tak mau membeli Icardi secara permanen, karena sang striker asal Argentina hanyalah solusi sementara. 

Target jangka panjang mereka adalah striker muda Serie A, yaitu Dusan Vlahovic dari Fiorentina atau Gianluca Scamacca dari Sassuolo. Namun transfer keduanya mustahil terlaksana di bulan Januari.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-bakal-dipaksa-lepas-mauro-icardi-ke-juventus
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini