PSG Alami Penurunan Performa, Ramos Tetap Positif Tatap Laga vs Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Feb 2023, 22:45 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Foto: ukdaily.news)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sirene krisis terdengar di Paris Saint-Germain setelah klub ibu kota itu kalah 2-1 dari Olympique de Marseille pada Rabu (8/2/2023) di Stade Velodrome. Namun terlepas dari penurunan performa timnya, Sergio Ramos memilih untuk tetap positif dalam menyikapinya.

Kekalahan Paris Saint-Germain dari Marseille pada Rabu membuat raksasa Prancis itu tersingkir di babak 16 besar Piala Prancis. Akibat kekalahan tersebut timbul kekhawatiran menuju pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich.

Jelang leg pertama pada Selasa (14/2/2023) di Parc des Princes, Sergio Ramos berusaha untuk menenangkan situasi lewat sebuah postingan di akun media sosialnya. Ia mengajak untuk tetap berpikiran positif dan mengambil apa yang bisa dipelajari dari sebuah kekalahan.

“Kami tidak selalu menang, tapi kami selalu memilih apa yang harus dipelajari dari kekalahan. Kami memilih untuk belajar, berlatih, berkembang, memperbaiki diri. Kami memilih untuk bersatu dan terus mengejar tujuan kami, tujuan semua orang. Kami memilih,” tulis Ramos di laman Instagram-nya.

Pertarungan melawan Bayern Munich akan menjadi laga yang penuh tantangan bagi PSG, terlebih mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Kylian Mbappe yang mengalami cedera dan harus absen selama tiga pekan. Mereka juga terancam tanpa Lionel Messi yang mengalami kelelahan otot. Namun sang pelatih Christophe Galtier mengatakan bahwa penyerang Argentina itu akan kembali berlatih pada Senin, sehari sebelum pertandingan melawan Bayern.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-alami-penurunan-performa-ramos-tetap-positif-tatap-laga-vs-bayern
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini