PSG Akhiri Musim dengan Kemenangan, Brest Lolos ke Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 06:58 WIB
PSG Akhiri Musim dengan Kemenangan, Brest Lolos ke Liga Champions

PSG via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG mengakhiri musim Ligue 1 mereka dengan kemenangan 2-0 di kandang Metz pada Minggu (19/05), sementara Brest menang 3-0 untuk merebut tempat ketiga dan lolos ke Liga Champions, Lille finis keempat setelah ditahan imbang 2-2 oleh Nice yang mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Klub ibu kota itu mengakhiri musim dengan 76 poin, unggul sembilan poin dari AS Monaco di tempat kedua. Metz menghindari degradasi setelah memenangkan pertarungan melawan Lorient, finis di posisi ke-16. Lorient bergabung dengan tim terbawah klasemen, Clermont Foot yang terdegradasi ke Ligue 2.

PSG mengistirahatkan beberapa pemain kunci termasuk Kylian Mbappe menjelang final Piala Prancis pada akhir pekan ini melawan Olympique Lyonnais.

Mereka membuat awal yang sangat baik di laga melawan Metz, Carlos Soler memecah kebuntuan dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ketujuh, sementara Lee Kang-in menggandakan keunggulan lima menit kemudian.

Metz mendapatkan peluang di akhir pertandingan dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan, mereka sekarang akan bermain di playoff degradasi.

Kenny Lala dari Brest mencetak gol di menit-menit akhir setelah gol dari Madi Camara dan Jordan Amavi membantu mereka meraih kemenangan di kandang Toulouse, klub mengakhiri musim di tempat ketiga dengan 61 poin.

Lille turun ke peringkat keempat dengan 59 poin dan harus puas berada di babak kualifikasi ketiga Liga Champions setelah pemain Nice, Jordan Lotomba menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu untuk mengamankan hasil imbang 2-2 bagi tim peringkat kelima yang sudah memastikan tempat di Liga Europa.

Artikel Tag: PSG, Brest, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-akhiri-musim-dengan-kemenangan-brest-lolos-ke-liga-champions
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini