banner babe

PSG akan Hadapi Real Madrid Tanpa Diperkuat Neymar dan Mbappe

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 11:45 WIB
PSG akan Hadapi Real Madrid Tanpa Diperkuat Neymar dan Mbappe

Mbappe dan Neymar absen saat PSG hadapi Real Madrid (image: Getty)

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe dan Neymar tidak akan tampil untuk Paris Saint-Germain dalam pertandingan kontra Real Madrid pada pekan pembuka Liga Champions hari Rabu (18/9) nanti.

Sang penyerang bintang asal Brasil, Neymar, memiliki sanksi tiga pertandingan dari musim lalu karena komentarnya di media sosial mengenai kepemimpinan wasit setelah Les Parisien disingkirkan oleh Manchester United pada babak 16 besar.

Neymar sudah kembali bermain untuk tim ibu kota Prancis pada hari Sabtu (14/9) lalu, ketika dia mendapatkan hinaan dari para ultras PSG sebelum mencetak gol penentu kemenangan lewat tendangan saltonya.

Mbappe, di sisi lain, mengalami cedera otot pada pertandingan kontra Toulous dan meskipun sudah berlatih terpisah pada pekan lalu, dia diperkirakan masih akan absen ketika Los Blancos melawat ke Parc des Princes.

Sementara itu, Edinson Cavani masih belum pulih betul dari cederanya dan mungkin belum akan dikembalikan ke susunan pemain awal, dengan striker pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi, akan menggantikannya di lini serang tim asuhan Thomas Tuchel.

Di pihak lawan, Eden Hazard, James Rodriguez dan Brahim Diaz belum pulih betul meskipun dua di antara mereka sudah dimainkan kembali oleh pelatih Zinedine Zidane pada laga kontra Levante akhir pekan lalu.

Dengan Sergio Ramos dan Nacho Fernandez juga mendapatkan sanksi untuk pertandingan kontra PSG, maka duet Raphael Varane dengan Eder Militao, yang baru bermain bersama selama 30 menit pada ajang resmi, adalah satu-satunya yang tersedia untuk mengisi jantung pertahanan Real Madrid.

Dari empat pertandingan di awal musim ini di La Liga, klub ibu kota Spanyol itu belum pernah berhasil mencatatkan clean sheet dengan total kebobolan enam kali. Itu akan menjadi menarik karena lini serang PSG sedang tumpul.

Artikel Tag: Neymar, Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini