PSG Akan Hadapi AS Monaco Tanpa Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Feb 2023, 08:00 WIB
Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan absen di laga AS Monaco vs PSG

Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan absen di laga AS Monaco vs PSG (Foto: www.elfinanciero.com.mx)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain akan melakukan laga tandang menghadapi AS Monaco di pekan ke-23 Ligue 1 pada Sabtu (11/2/2023) di mana mereka tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Berbicara jelang laga melawan AS Monaco, pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier memberikan informasi terkait kesediaan skuadnya untuk laga tersebut. Setelah bermain tanpa Kylian Mbappe pada beberapa pertandingan terakhir, PSG juga tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi saat mereka bertandang Stade Louis-II akhir pekan ini.

"Terkait Kylian, dia absen tiga minggu, dia sedang mendapatkan perawatan. Sedangkan Leo, dia mengalami kelelahan otot melawan Marseille. Dia akan kembali berlatih pada hari Senin, sehari sebelum pertandingan melawan Bayern Munich," kata Christophe Galtier.

PSG baru saja tersingkir dari Piala Prancis usai dikalahkan oleh Marseille di babak 16 besar pada Rabu (8/2/2023). Kekalahan tersebut tentu menyisakan kekecewaan, namun mereka tidak mau berlarut-larut dengan kesedihan dan memilih fokus ke pertandingan melawan Monaco yang juga akan sama sulitnya.

"Kami memperkirakan jenis pertandingan yang sama seperti melawan Marseille tetapi dengan karakteristik yang berbeda. Mereka adalah tim yang banyak menekan, bermain tinggi di lapangan dengan penjagaan man-to-man. Ada banyak kualitas menyerang dengan beberapa pemain yang bisa tampil di depan. Mereka bisa menjadi berbahaya setiap saat, tapi kami juga bisa menimbulkan masalah bagi Monaco dan kami harus menunjukkan wajah yang berbeda dengan yang diperlihatkan di Velodrome," kata Galtier.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, AS Monaco, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-akan-hadapi-as-monaco-tanpa-lionel-messi-dan-kylian-mbappe
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini