PSG Ajukan Penawaran Senilai 80 Juta Euro untuk Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 00:49 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia kabarnya ditawar PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Napoli telah mendapatkan penawaran fantastis bernilai 80 juta euro dari Paris Saint-Germain untuk Khvicha Kvaratskhelia.

Kabar kepergian Kvaratskhelia dari Stadio Diego Armando Maradona bukanlah barang baru, karena ini sudah berlangsung selama setahun terakhir.

Setelah berhasil mengantarkan Partenopei meraih Scudetto pada musim debutnya di Italia, yaitu 2022/2023 lalu, sang penyerang timnas Georgia telah dikaitkan dengan banyak klub.

Namun, Khvicha Kvaratskhelia memutuskan untuk bertahan selagi Napoli menjanjikan perpanjangan kontrak untuknya.

Sang penyerang berusia 23 tahun hanya menerima 1,5 juta euro setelah didatangkan dari tim asal Georgia, Dinamo Batumi, pada 2022.

Namun, negosiasi pembaruan kontraknya tidak berjalan mulus karena perbedaan dari permintaan dan kesediaan klub.

Kvara dan perwakilannya meminta upah sekitar 5 juta euro per tahun, selagi Napoli hanya bersedia memberikan 4 juta euro per tahun.

Negosiasi masih berlangsung, namun Kvara kabarnya mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sebagaimana kabar dari La Gazzetta dello Sport pada Selasa (28/5) ini, PSG telah mengajukan penawaran bernilai 80 juta euro untuk sang pemain asal Georgia.

Bahkan, jika penawaran ini ditolak, PSG diklaim tidak akan keberatan untuk mengeluarkan mahar hingga 100 juta euro untuk Kvara, yang diproyeksikan sebagai pengganti Kylian Mbappe yang akan pindah pada musim panas mendatang.

Partenopei sendiri melalui musim dengan buruk pada saat ini, setelah hanya mampu finis ke-10. Namun, Kvaratskhelia tetap tampil apik dengan mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 45 laga di semua ajang.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ajukan-penawaran-senilai-80-juta-euro-untuk-khvicha-kvaratskhelia
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini