Provokasi Milan, Raiola Sebut Romagnoli Berpeluang Gabung Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 21:24 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola menebarkan provokasi terhadap AC Milan dengan menyebutkan bahwa Alessio Romagnoli berpeluang bergabung Juventus.

Terdapat dua faktor yang menjadi indikasi kuat bahwa masa enam tahun Romagnoli bersama Rossoneri terancam akan berakhir. Pertama adalah situasi kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda adanya negosiasi positif antara kedua belah pihak terkait perpanjangan kerjasama.

Masalah kedua adalah pemain berkebangsaan Italia tersebut telah kehilangan posisinya di starting XI utama Milan, dengan bintang muda Fikayo Tomori dan bek sarat pengalaman Simon Kjaer tampaknya kini lebih difavoritkan Stefano Pioli untuk menjadi tandem jantung pertahanan klub.

Raiola lantas diwawancarai oleh Paolo Paganini untuk Calcio Total yang akan ditanyangkan Rai Sport dan super agen tersebut pun berbicara mengenai masa depan kapten Rossoneri tersebut dan Mathijs de Ligt.

"Mereka di antara pemain terkuat di Eropa. De Ligt memiliki kontrak, sementara Romagnoli akan berakhir tahun depan. Saya pikir mereka bisa bermain bersama tahun depan di Juventus, tetapi hati-hati karena De Ligt juga berpeluang meninggalkan Juve pada akhir musim ini. Bursa transfer berjalan seperti ini," ujarnya.

Pernyataan Raiola tersebut tentu semakin memanaskan rumor mengenai masa depan bintang Milan yang memang telah santer diperbincangkan sejak bursa transfer musim panas kemarin, meskipun hingga saat ini ia masih bertahan di San Siro.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/provokasi-milan-raiola-sebut-romagnoli-berpeluang-gabung-juventus
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini