Provokasi Ibrahimovic, Fans Roma Harus Bayar Mahal

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 20:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fans AS Roma telah melakukan kesalahan besar dengan memprovokasi Zlatan Ibrahimovic yang membuat striker AC Milan tersebut tersulut untuk menjawabnya dengan menjadi penentu dalam pertandingan.

La Gazzetta dello Sport edisi Senin (1/11) ini menyebutkan bahwa Ibrahimovic telah menjawab kritik tak hanya dari mencekamnya kerumunan para pendukung Giallorossi di Stadio Olimpico tetapi juga dari fans dan media terkait apakah ia seharusnya terus bermain atau apakah ia layak atas gaji yang diterimanya saat ini mengingat striker veteran Rossoneri tersebut sudah harus berkutat dengan masalah cedera sejak awal musim ini.

Legenda Swedia tersebut menjadi target ejekan dan beberapa siulan dalam pertandingan yang dimenangkan Milan dengan skor 2-1 tersebut, dan setelah laga usai fans Roma menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan serius. Menyulut sang pemain menghadapi lawan favoritnya di Serie A jelas bukan keputusan yang bijak, dan ia pun mencetak gol dari tendangan bebas sebelum memenangkan penalti pada babak kedua yang sukses dieksekusi Franck Kessie.

Striker 40 tahun tersebut perlahan-lahan mulai menemukan performa terbaiknya, saat seluruh sikap dan perjuangannya untuk tetap mempertahankan kondisinya di luar lapangan terus menjadi panutan, terutama bagi pemain-pemain muda.

Kini, Ibrahimovic tentu berharap bisa melanjutkan penampilan terbaiknya saat Rossoneri menjalani pertandingan hidup-mati melawan FC Porto di Liga Champions Kamis (4/11) dini hari nanti. Sementara itu, fans Giallorossi mungkin ke depan perlu berpikir dua kali sebelum memprovokasi sang pemain.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/provokasi-ibrahimovic-fans-roma-harus-bayar-mahal
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini