Proses Perpanjangan Kontrak Berlarut-larut, Jurnalis Ini Kecam Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 11:00 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Fabrizio Biasin mengecam sikap Franck Kessie lantaran proses pembaharuan kontraknya bersama AC Milan yang terus berlarut-larut.

Tampak terekam dengan jelas bagaimana manajemen Rossoneri mengalami kesulitan mencapai kesepakatan dengan Kessie terkait perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Sejumlah sumber menyebutkan sang pemain menginginkan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim, yang naik berkali-kali lipat dari yang diterimanya saat ini bersama raksasa Serie A di angka 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar.

Tawaran Il Diavolo saat ini diketahui masih di bawah nominal tersebut dengan sejumlah klub berbeda terus dikaitkan dengan peluang merekrut pemain internasional Pantai Gading tersebut dalam status bebas transfer seperti Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain yang tidak keberatan memenuhi tuntutannya.

Menurut pendapat Biasin, gelandang 24 tahun tersebut meminta terlalu tinggi kepada raksasa Serie A dan pernyataannya selama Olimpiade lalu seolah hanya menjadi bualan belaka.

"Apakah Anda ingin mendengar lelucon? Kessie mengatakan bulan lalu bahwa setelah ia kembali dari Olimpiade Tokyp ia akan kembali ke Milan untuk menyelesaikan situasi kontraknya demi bertahan bersama Rossoner. Franck telah kembali, tetapi situasinya justru memburuk dan bukan membaik," ujar sang jurnalis.

"Ia sedang membahas kesepakatan dengan Al-Khelaifi [dari PSG], yang menjadikan lelucon seluruh dunia sepak bola termasuk para pendukungnya sendiri. Demi surga, boleh saja bergabung klub yang membuat Anda memperoleh pendapatan lebih, tetapi cara yang dilakukannya tidak dapat diterima lantaran bermain-main dengan persaan penggemar Milan."

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/proses-perpanjangan-kontrak-berlarut-larut-jurnalis-ini-kecam-kessie
2807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini