Proposal Napoli Untuk Romelu Lukaku Belum Bisa Bikin Chelsea Puas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 05:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Repubblica, Napoli siapkan tawaran pertama kepada Chelsea untuk Romelu Lukaku, namun masih di bawah setengah dari harga yang diminta.

Telah banyak diberitakan di Inggris bahwa pihak Stamford Bridge berharap untuk menerima 38 juta Euro untuk melepas Romelu Lukaku, yang baru saja kembali ke markas setelah menjalani masa peminjaman bersama AS Roma.

Namun hingga kini mereka masih belum menemukan klub yang siap membayar harga tersebut, terutama jika pemain asal Belgia tersebut terus menolak proposal dari Liga Pro Saudi, dan lebih memilih untuk bertahan di kompetisi Eropa.

Saat ini Napoli merupakan favorit baru bagi sang pemain asal Belgia tersebut, setelah mereka menunjuk pelatih Antonio Conte, pelatih yang membuat performanya kembali baik selama membela Inter Milan.

Surat kabar Repubblica mengklaim hari ini bahwa direktur olahraga Giovanni Manna telah mengajukan penawaran pertama kepada Chelsea dengan nilai 15 juta Euro ditambah 3 juta Euro dalam bentuk bonus.

Itu berarti sekitar 12.7 juta Euro ditambah 2.5 juta Euro sebagai tambahan, kurang dari setengah harga yang diminta untuk sang penyerang tengah.

Negosiasi akan berjalan sulit, namun Napoli sangat yakin jika mereka akan berhasil karena telah mendapatkan persetujuan langsung dari Lukaku, yang sebelumnya berjanji untuk membantu mendorong proses kepindahannya ke Campania.

AC Milan juga dikaitkan dengan sang penyerang, namun dia akan berada di urutan paling bawah dalam daftar prioritas mereka.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/proposal-napoli-untuk-romelu-lukaku-belum-bisa-bikin-chelsea-puas
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini