Proposal Inter dan Juventus Bocor, Milan Naikkan Tawaran untuk Donnarumma?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 21:01 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Agen Mino Raiola dikabarkan telah membocorkan proposal menggiurkan dari Inter dan Juventus yang memaksa AC Milan menaikkan tawaran mereka kepada Gianluigi Donnarumma.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Donnarumma telah disodori kontrak baru oleh manajemen Rossoneri dengan bayaran sebesar 7 juta euro atau Rp112 net per musim, namun itu bukan satu-satunya proposal yang diterimanya.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Raiola selaku agennya sedang berupaya menggertak Il Diavolo dengan menyampaikan kepada mereka perihal proposal menggiurkan dari rival Serie A Inter dan Juventus untuk pemain internasional Italia tersebut.

Penjaga gawang 21 tahun tersebut selalu menegaskan keinginannya untuk bertahan di San Siro mengingat Rossoneri adalah klub masa kecilnya dan tim yang membuatnya merasa seperti seorang pemimpin. Akan tetapi, jelas Raiola lebih mengingnkan kliennya hijrah ke tim lain agar bisa mendapatkan komisi dari transfernya.

Produk jebolan akademi klub tersebut telah mencatat lima clean sheet dalam 15 pertandingan di Serie A musim ini dan merupakan salah satu kunci kesuksesan Milan mampu bertengger di puncak klasemen sementara.

Sebelumnya, kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang yang membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan harus bergegas mencapai kesepakatan baru. Meski sudah menggelar negosiasi selama berbulan-bulan, belum ada kerjasama anyar yang terjalin, walaupun selalu ada angin positif di setiap prosesnya.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan, Inter, Juventus

4129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini