Program Ibrahimovic Pada Festival Sanremo Akhirnya Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Feb 2021, 11:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Program yang akan dijalankan striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic pada Festival Sanremo yang akan digelar pekan depan akhirnya terkuak.

Terdapat begitu banyak spekulasi dan debat di media dalam beberapa pekan terakhir mengenai keputusan Ibrahimovic turut serta dalam festival tersebut mengingat selama pekan tersebut Rossoneri akan memainkan dua pertandingan Serie A melawan Udinese dan Hellas Verona.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, legenda asal Swedia tersebut meneken kontrak untuk acara tersebut sebelum memperbaharui kerjasamanya dengan Milan dan ia tentu ingin menghormatinya, sehingga rencana detail pun disusun agar memudahkannya.

Striker 39 tahun tersebut akan berlatih di Milanello Senin (1/3) nanti dan keesokan harinya ia akan bertolak ke Sanremo, sementara Rabu (3/3) ia akan kembali ke Milano untuk pertandingan melawan Udinese dan berlatih bersama Rossoneri esok harinya. Ia pun bakal ke Liguria hingga Sabtu (6/3) saat malam terakhir festival. Setelah itu, ia bakal langsung bergabung dengan pasukan Stefano Pioli di Verona untuk pertandingan melawan Hellas pada 7 Maret.

Amadeus, selaku direktur artistik acara tersebut, berbicara kepada RTL 102.5 mengenai festival tersebut dan kehadiran mega bintang Milan sebagai tamu sebagai berikut.

"Saya tidak menghubungi Ibrahimovic setelah kemenangan Inter, saya menunggu satu hari.... Dia sangat baik, dia profesional, dia memberitahu saya dia antusias dan memberitahu bagaimana bagi seseorang seperti dia adalah hal bagus. Dia akan di sana Selasa, kemudian Rabu dia akan menjalani pertandingan dan akan kembali ke Sanremo dari Kamis hingga Sabtu," ujar Amadeus.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Sanremo

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini