Profesionalisme Mata Dapat Pujian dari Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 10:12 WIB
Profesionalisme Mata Dapat Pujian dari Solskjaer

Juan Mata dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyanjung profesionalisme yang ditunjukkan oleh Juan Mata di sepanjang musim ini. Sang manajer menyebut Mata sebagai pemain yang tak pernah mengeluh terkait kurangnya kesempatan bermain.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga replay putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB, Mata terpilih sebagai Man of theMatch lantaran sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils. Bukan hanya mampu mencetak gol di laga dini hari tadisaja, saat Man United meraih kemenangan 4-0 atas Norwich City Mata juga menyumbang dua assist bagi timnya.

Menanggapi performa gemilang Mata dalam dua laga terakhir MU, Solskjaer lantas memuji profesionalisme pemain asal Spanyol itu yang tetap tampil maksimal meski jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Dia [Mata] mencetak gol, membuat assist," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Dia adalah motor permainan kami, mengatur ritme, mencari cara dan membawa bola. Dan dia adalah pribadi luar biasa untuk dimiliki di ruang ganti."

"Dia tidak pernah mengeluh. Tentu saja, dia tidak bahagia, seperti yang saya bilang pekan lalu, bahwa dia frustrasi."

"Dia tidak lantas mengetuk pintu saya dan mengeluh dan menurunkan energi semua orang. Dia membuat saya mengerti ketika saya melihat dia berlatih karena dia berlatih sangat fantastis setiap harinya," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini