Prihatin Dengan Kondisi Nicolo Zaniolo, Spalletti Langsung Turun Tangan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 16:30 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, prihatin dengan apa yang terjadi pada Nicolo Zaniolo di Aston Villa, dan menghubungi sang penyerang jelang EURO 2024.

Penyerang Italia berusia 24 tahun ini tidak menjalani musim yang mudah di Premier League sejak pindah dari Galatasaray dengan status pinjaman di musim panas lalu, namun gagal meyakinkan pelatih Unai Emery.

Setelah tampil cukup reguler dalam beberapa pekan pertama, dia mulai turun peringkat dalam beberapa bulan terakhir, dan bahkan tidak mendapat kesempatan bermain di beberapa pertandingan.

Nicolo Zaniolo saat ini hanya tampil sebagai starter di Liga Primer sejak awal November, saat melawan Bournemouth, dan dia ditarik keluar pada babak pertama. Sejak saat itu, dia lebih sering diturunkan dari bangku cadangan.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, menghubungi Nicolo Zaniolo untuk mendiskusikan situasinya di Aston Villa, dan ingin memahami mengapa dia jarang tampil di Premier League.

Sang pelatih gli Azzurri semakin khawatir menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini, mengingat mantan pemain AS Roma tersebut merupakan salah satu skuad yang akan dibawa dalam kejuaraan tersebut.

Zaniolo sangat ingin tampil mengesankan bersama the Villans dalam beberapa bulan ke depan untuk mengukir tempat bagi dirinya di tim nasional.

Di musim panas mendatang, pemain Italia berusia 24 tahun ini akan kembali ke klu induknya, dan dia berharap bisa kembali ke Serie A dengan status pinjaman, dengan beberapa pilihan termasuk AC Milan, Napoli dan Fiorentina.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Luciano Spalletti, Aston Villa, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prihatin-dengan-kondisi-nicolo-zaniolo-spalletti-langsung-turun-tangan
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini