Preview Liga Inggris: Manchester United vs Stoke City

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 01 Okt 2016, 20:18 WIB
Preview Liga Inggris: Manchester United vs Stoke City

Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Ligaolahraga – Preview Liga Inggris: Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain dan fakta pra pertandingan antara Manchester United dan Stoke City di Old Trafford (Manchester) dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, (2/10) pukul 18.00 WIB.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

 

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1):David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba; Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic. PELATIH: Jose Mourinho

 

Absen bermain:Luke Shaw (tidak fit, diragukan), Bastian Schweinsteiger (tidak jelas)

 

Topskor: Zlatan Ibrahimovic (4)

 

STOKE CITY (4-3-3):Lee Grant; Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters; Geoff Cameron, Glenn Whelan, Joe Allen; Xherdan Shaqiri, Wilfried Bony, Marko Arnautovic. PELATIH: Mark Hughes

 

Absen bermain:Stephen Ireland (cedera), Ibrahim Afellay (cedera), Jack Butland (cedera), Jakob Haugaard (cedera, diragukan)

 

Topskor: Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic, Marko Arnautovic, Joe Allen (1)

 

FAKTA PRA PERTANDINGAN:

 

Manchester United memenangi semua atau ke-8 partai Liga Primer sebelumnya versus Stoke di Old Trafford; tidak ada tim yang MU hadapi dengan lebih banyak pertandingan dengan rekor kemenangan 100% (juga Wigan, 8 pertandingan).

 

Setelah tak pernah memenangi 11 pertemuan pertama mereka di Liga Primer dengan MU, Stoke memenangi 2 dari 5 pertemuan terakhir mereka (seri 1, kalah 2).

 

MU tak terkalahkan dalam 16 partai kandang terakhir mereka di semua kompetisi versus Stoke (menang 15, seri 1), memenangi 13 partai kandang terakhir secara beruntun.

 

Wayne Rooney mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist dalam 3 penampilan terakhirnya di Liga Primer versus Stoke di Old Trafford.

 

“Clean sheet” terakhir yang dibuat Stoke di Old Trafford bertepatan dengan kemenangan terakhir mereka di sana dalam kompetisi apa pun – mereka menang 1-0 pada April 1976 di kompetisi liga.

 

Juan Mata terlibat dalam 82 gol di Liga Primer sejak pindah ke Inggris sebelum musim 2011-12 (mencetak 41 gol dan memberikan 41 assist), jumlah tertinggi untuk seorang gelandang (sama dengan David Silva).

 

MU memenangi 5 dari 7 partai terakhir mereka di Liga Primer dengan Wayne Ronney tidak menjadi pemain inti XI.

 

Jose Mourinho kalah 3 dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer pada bulan Oktober.

 

Sebanyak 4 dari 6 tim Liga Primer terakhir yang meraup 2 poin dari 6 pertandingan pertama mereka (seperti yang Stoke raih musim ini) akhirnya terdegradasi.

 

Saat terakhir kali meraih gelar Liga Primer (musim 2012-13), MU memulai dengan 4 kemenangan dan 2 kekalahan (sama seperti yang MU lakukan musim ini).

Artikel Tag: Manchester United, Stoke City, Liga Primer

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini