Preview Liga Inggris: Burnley vs Arsenal

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 01 Okt 2016, 21:01 WIB
Preview Liga Inggris: Burnley vs Arsenal

Theo Walcott (Arsenal)

Ligaolahraga – Preview Liga Inggris: Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain dan fakta pra pertandingan antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, Minggu (2/10) pukul 22.30 WIB.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

 

BURNLEY (4-5-1):Tom Heaton; Matthew Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick, Dean Marney, George Boyd; Sam Vokes. PELATIH: Sean Dyche

 

Absen bermain:Ashley Barnes (cedera), Andre Gray (sanksi kartu merah)

 

Topskor: Sam Vokes, Andre Gray, Steven Defour, Jeff Hendrick, Michael Keane (1)

 

ARSENAL (4-2-3-1):Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Santi Cazorla, Granit Xhaka; Theo Walcott, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Alexis Sanchez. PELATIH: Arsene Wenger

 

Absen bermain:Per Mertesacker (cedera), Danny Welbeck (cedera), Carl Jenkinson (cedera), Aaron Ramsey (cedera), Olivier Giroud (cedera), Francis Coquelin (cedera, diragukan)

 

Topskor: Alexis Sanchez (4)

 

FAKTA PRA PERTANDINGAN:

 

Burnley tidak menang dalam 7 partai liga versus Arsenal (seri 3, kalah 4), kalah dalam setiap dari 3 partai terakhir di Liga Primer.

 

Burnley hanya mencetak total 2 gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka di liga dengan Arsenal, gagal mencetak gol dalam 4 partai di antaranya.

 

Dalam 3 pertemuan terakhir di liga antara kedua tim yang dilaksanakan di Turf Moor hanya menghasilkan total 3 gol (0-0, 1-1, dan yang paling akhir, 0-1).

 

Alexis Sanchez terlibat dalam 4 gol dalam 3 penampilannya versus Burnley dalam semua kompetisi, mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist.

 

Hector Bellerin memberikan lebih banyak assist daripada pemain belakang lainnya di Liga Primer sejak musim lalu (6).

 

Arsenal akan coba memenangi 5 partai beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu.

 

Di bawah pelatih Arsene Wenger, Arsenal mengukir rekor kemenangan beruntun di Liga Primer (14 pertandingan berturut-turut pada tahun 2002; 13 partai pertama memastikan gelar liga kedua yang diberikan Wenger untuk klub itu).

 

Arsenal menang 22 kali dan imbang 3 kali dalam 25 partai Liga Primer terakhir mereka menghadapi tim promosi.

 

Burnley hanya kebobolan 5 gol dalam 17 partai kandang terakhir mereka di liga, dan tidak pernah lebih dari 1 gol dalam satu pertandingan sepanjang periode tersebut.

 

Steven Defour terlibat langsung dalam 4 dari 5 gol Burnley di Liga Primer musim ini, mencetak 1 gol dan memberikan 3 assist.

Artikel Tag: Burnley, Arsenal, Liga Primer

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini