Preview Inter Milan Kontra Getafe di Babak 16 Besar Liga Europa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 29 Feb 2020, 14:30 WIB
Preview Inter Milan Kontra Getafe di Babak 16 Besar Liga Europa

Inter Milan akan hadapi Getafe/getty

Berita Liga Europa: Undian babak 16 besar Liga Europa telah dilaksanakan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Di babak ini, Inter Milan akan berhadapan dengan Getafe.

Undian babak 16 besar Europa League telah dilaksanakan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Di fase ini, Inter Milan akan langsung berhadapan dengan salah satu kontestan La Liga, Getafe. Di pertandingan pertama, Inter Milan akan betarung di Giuseppe Meazza pada 12 Maret 2020 nanti.

Sementara untuk leg keduanya akan digelar tepat sepekan setelahnya, atau pada 19 Maret 2020. Di leg kedua, Nerazzurri akan melakoni laga tandang ke Coliseum Alfonso Pérez.

Anak asuh Jose Bordalas berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Sebelumnya, El Azulones berhasil menang dengan skor 2-0, dan takluk 2-1 saat bermain di Amsterdam Arena.

Sementara Inter Milan sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Ludogorets dengan agregat 4-1. Nerazzurri berhasil menang di laga tandang dengan skor 0-2, dan menang kembali di Giuseppe Meazza dengan skor 2-1.

Getafe jelas bukan lawan yang bisa dianggap enteng. El Geta saat ini masih berada di zona Liga Europa, dengan menempati posisi ke-6 klasemen sementara La Liga. Hanya berselisih satu poin dari Real Sociedad, Atletico Madrid dan Sevilla yang berada di atasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Getafe, europa league

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini