Prestasi Henderson Bersama Liverpool Pengaruhi Niat Kane Tinggalkan Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mar 2020, 22:19 WIB
Prestasi Henderson Bersama Liverpool Pengaruhi Niat Kane Tinggalkan Spurs

Jordan Henderson dan Harry Kane / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand mengklaim bahwa Harry Kane semakin bertekad untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur lantaran prestasi yang diukir oleh Jordan Henderson bersama Liverpool. Kenapa bisa begitu?

Pada awal pekan ini, Kane membuat statement yang membuat fan Spurs cemas dimana dirinya membuka kemungkinan untuk pergi dari Tottenham jika klub asal London Utara tersebut tak juga mampu meraih gelar dalam beberapa tahun ke depan.

Ferdinand pun mendengar pernyataan Kane tersebut. Menurut eks defender Manchester United ini, Kane berkata begitu lantaran merasa 'iri' dengan apa yang diraih oleh Henderson bersama Liverpool.

"Dia (Kane) meilhat sosok Jordan Henderson pada dua atau tiga tahun yang lalu dimana keduanya sama-sama tidak pernah meraih gelar juara."

"Tetapi kini Henderson sudah menjuarai Liga Champions dan juga berpotensi meraih trofi Premier League. Pencapaian itulah yang tidak dimiliki Kane," tutur Ferdinand dalam akun Instagaram pribadinya @rioferdy5.

"Itulah yang saya suka dari seorang Harry Kane. Dia pasti akan pergi (dari Spurs). Terimalah itu para fan Spurs," kelakar Ferdinand.

Jika Kane benar-benar sudah tak mau lagi membela The Lilywhites, maka pihak klub pun mau tak mau harus menjual sang striker di masa depan.

Menurut laporan media-media Inggris, sejumlah klub raksasa seperti Manchester United dan juga Real Madrid disebut siap membawa Kane keluar dari London dan menebus striker berusia 26 tahun itu dengan harga yang fantastis.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham, Spurs, Jordan Henderson, Liverpool, Liga Inggris, Premier League, Rio Ferdinand

1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini