Presnel Kimpembe Pertanyakan Masa Depannya di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 06:33 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: Stefan Matzke - sampics/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, mempertanyakan masa depannya di skuat Les Parisiens di tengah kabar ketertarikan dari Chelsea. Apa katanya?

Kontrak Presnel Kimpembe di Paris Saint-Germain saat ini masih menyisakan dua tahun lagi. Namun pemain internasional Prancis tersebut mengaku sudah ingin mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di skuat Les Parisiens serta proyek yang akan dijalankan oleh pihak klub.

Permintaan Kimpembe nyatanya tak berlebihan. Pasalnya sang pemain diwartakan berpotensi untuk meninggalkan klub karena ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkannya salah satunya adalah Chelsea.The Blues sendiri pada musim panas tahun ini berencana untuk menambah kekuatan mereka di lini belakang dengan mendatangkan bek tengah baru.

"Saya katakan bahwa saya akan berusia 27 tahun dan kontrak saya selanjutnya akan sangat penting. Saya ingin tahu apa proyek yang dimiliki tim di masa yang akan datang," ujar Kimpembe seperti dilansir dari 90min.

"Saya bergabung dengan klub ini sejak usia 9 atau 10 tahun. Saya pikir adalah ituhak saya untuk menanyakan masa depan saya di klub ini dan apa peran yang akan saya terima," pungkasnya.

Kimpembe sendiri telah menjadi bagian penting PSG selama beberapa tahun terakhir. Bahkan pada musim ini dia mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi dan membantu Les Parisiens memenangkan trofi Ligue 1 yang ke-10 di sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presnel-kimpembe-pertanyakan-masa-depannya-di-psg
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini