Presnel Kimpembe Bahagia PSG Rengkuh Gelar Juara Ligue 1 Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 07:10 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens pada musim ini merengkuh trofi juara Ligue 1 yang ke-10. Kimpembe mengklaim trofi tersebut sangat spesial dan bersejarah.

Paris Saint-Germain menutup perjalanan mereka di Ligue 1 musim ini dengan menghadapi Metz. Pada pertandingan yang digelar di Parc de Princes, Minggu (22/5) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Sesaat setelah laga usai, PSG lantas melakukan selebrasi keberhasilan mereka menjadi juara Liga Prancis musim 2021/22. Trofi tersebut menjadi trofi ke-10 dalam sejarah klub.

Mengomentari keberhasilan PSG menjadi yang terbaik di Liga Prancis musim ini, Presnel Kimpembe mengaku sangat bahagia. Namun Kimpembe tak menampik bahwa untuk menjadi yang terbaik pada musim ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

"10 gelar juara benar-benar bersejarah, ini luar biasa," ujar Kimpembe seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Memakai seragam Rouge et Bleu setiap hari, dalam latihan dan pertandingan, selalu menyenangkan, meskipun musim ini tidak mudah."

"Meraih kemenangan terutama memenangkan gelar juara bukan hal yang mudah, jadi Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, jadi Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin," pungkasnya.

Meski mampu menjadi yang terbaik di Liga Prancis, namun PSG gagal total di dua kompetisi lainnya yakni Coupe de France dan Liga Champions.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presnel-kimpembe-bahagia-psg-rengkuh-gelar-juara-ligue-1-musim-ini
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini