Presiden Udinese Akui Sulit Pertahankan Bek Incaran Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 17:40 WIB
Bek incaran Atletico Madrid

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Udinese mengakui bahwa sulit bagi klubnya untuk mempertahankan bek kanan yang menjadi incaran Atletico Madrid, Nahuel Molina di musim panas ini. Hal itu merupakan sebuah sinyal positif bagi klub peminat servisnya.

Nahuel Molina menjalani musim yang impresif di Serie A bersama Udinese dan Diego Simeone kabarnya ingin merekrutnya. Atletico Madrid ingin mendapatkan bek kanan baru di musim panas ini dan mereka dikabarkan telah memilih Molina.

Menurut kabar yang dilansir La Razon mengungkapkan bahwa Udinese telah menolak tawaran pertama Los Rojiblancos senilai 20 Juta Euro. Dan raksasa La Liga tersebut harus menaikkan tawaran mereka menjadi 30 Juta Euro guna bisa mengamankan servisnya.

Direktur umum klub asal Italia tersebut, Pier Paolo Marino mengakui bahwa akan sulit untuk mempertahankan pemain 24 tahun karena sang defender telah menarik minat banyak klub.

Pemain internasional Argentina tersebut mencetak tujuh gol musim lalu dalam 35 pertandingan musim lalu dengan menunjukkan performa impresif hingga membuat beberapa klub mewaspadai potensinya.

Morino kabarnya ingin satu tim membuat tawaran yang meyakinkan dan itu bukan Atletico. “Saya harap klub asal Italia bisa mengajukan tawaran dan meningkatkan jumalhnya,”ujarnya.

“Menurut saya Juventus memiliki kapasitas untuk melakukannya.”

Atletico sebelumnya pernah melakukan bisnis dengan klub Serie A tersebut di musim panas lalu saat mereka merekrut Rodrigo de Paul dengan nilai transfer yang menjadikannya pemain termahal di La Liga di 2021 lalu.

Sementara itu Molina sekarang sedang membela timnas Argentina di mana ia bergabung bersama eks rekan satu timnya, De Paul dan kemungkinan calon rekan satu timnya, Angel Correa juga sedang bertugas.

Atletico masih memiliki stok berlebih di sektor bek kanan yakni Daniel Wass dan juga Sime Vrsaljko yang masa depannya tak menentu karena ia masih belum menerima kontrak baru dengan gaji yang dikurangi. Maka penting bagi mereka untuk mendatangkan bek kanan pilihan utama di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Udinese, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-udinese-akui-sulit-pertahankan-bek-incaran-atletico-madrid
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini