Presiden Toulouse Beri Harapan, AC Milan Siap Kembali Buru Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 19:00 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap kembali memburu Amine Adli setelah presiden Toulouse membuka harapan bagi raksasa Serie A tersebut untuk meminang sang pemain.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Adli merupakan pemain yang diminati Rossoneri dan kemungkinan akan hijrah dari Toulouse musim panas nanti setelah mereka kalah di babak play-off promosi ke Ligue 1 melawan Nantes. Hal tersebut diakui sendiri oleh presiden Damien Comolli dalam wawancaranya dengan La Depeche du Midi.

"Dalam hal permintaan, sulit mempertahankan para pemain muda dan semakin berat saat Anda tidak naik ke Ligue 1. Semua orang di grup telah menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak mereka, tak ada yang terkecuali," ujar Comolli.

"Sementara untuk Adli, saya harus melakukan setidaknya 10 hingga 12 pertemuan dengannya untuk membahas kontraknya. Hingga hari ini ia belum memperbaharuinya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya beum menggelar diskusi dengan klub manapun. Inilah situasinya."

Milan telah mendengar komentar tersebut dan kini mereka sedang mempersiapkan diri menggelar kontak baru dengan winger 21 tahun tersebut, profil yang dipromosikan oleh tim pencari bakat klub dan dianggap sebagai salah satu sosok yang paling cocok untuk memperkuat lini serang mereka.

Starlet Prancis tersebut akan menjadi rekrutan ideal untuk proyek Elliott Management mengingat ia masih muda, penuh potensi, dan sesuai parameter anggaran klub dengan banderol sekitr 10 juta euro atau Rp160 miiar. Kendati demikian, sebelum merampungkan transaksi tersebut, Rossoneri harus menjual pemain, khususnya Samu Castillejo. Selain itu, Marseille dan Bayer Leverkusen juga menaruh minat.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

1950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini