Presiden Toulouse Akui Amine Adli Ingin Hengkang, Suntikan Bagi AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 09:38 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar dalam upaya mereka memburu Amine Adli setelah presiden Toulouse mengakui sang pemain ingin meninggalkan klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, telah beredar begitu banyak desas-desus mengenai ketertarikan konkrit Rossoneri terhadap Adli yang telah mencetak delapan gol liga musim lalu dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 2 tahun ini saat Toulouse hampir mengamankan promosi ke Ligue 1 sebelum tersingkir di babak play-off.

Seperti banyak pemain yang direkrut Milan dalam beberapa jendela transfer terakhir, winger 21 tahun tersebut akan mendarat dari sosok yang tidak terlalu dikenal, namun dengan masa depan Samu Castillejo di klub yang tak menentu, cukup wajar jika raksasa Serie A tersebut mencari pengganti yang sesuai dengan strategi mereka.

Harapan Rossoneri untuk mengamankan servis bintang muda Prancis tersebut pun semakin kuat setelah presiden Toulouse Damien Comoli angkat bicara mengenai masa depan sang pemain dalam saluran resmi klub.

"Saya telah berusaha memperbaharui kontrak Amine Adli, kami telah menggelar 12 atau 13 kali pertemuan. Dia tidak menginginkannya dan saya menyesal. Tetapi perlu ditekankan bahwa ia bersikap dengan sangat baik. Untuk saat ini saya telah menerima banyak panggilan, tetapi tidak ada tawaran yang masuk," ujar sang presiden sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Milan sendiri tampaknya masih fokus pada prioritas lain, namun tak menutup kemungkinan dalam beberapa hari ke depan mereka akan mengambil langkah serius untuk membidiknya.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-toulouse-akui-amine-adli-ingin-hengkang-suntikan-bagi-ac-milan
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini