Presiden Torino Akui Menyesal Tak Jual Belotti Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 23:32 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Torino Urbano Cairo mengungkapkan penyesalan mengenai keputusannya tidak menjual Andrea Belotti ke AC Milan beberapa tahun lalu.

Kontrak Belotti saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tampaknya saat ini ia tidak akan. Striker Granata tersebut akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini jika situasi tidak berubah dan saat Rossoneri terus dikaitkan, tampaknya ada sejumlah tim yang juga menaruh minat terhadapnya.

Cairo pun memberikan wawancaranya kepada surat kabar La Stampa dan mengakui striker 27 tahun tersebut mungkin akan hengkang dengan status bebas transfer dan ia mungkin telah melewatkan peluang mendapatkan tebusan menarik dengan menjualnya ke Il Diavolo beberapa musim lalu.

"Sekarang saya pikir itu akan berakhir seperti ini. Mungkin dia berharap saya menjualnya ke Milan empat tahun lalu karena dia ingin ke Milan. Tetapi, kami tidak bisa merusak hubungan dan harmoni semacam itu. Sepanjang waktu, sebagaimana yang sering saya katakan, saya menyadari bahwa jika seorang pemain ingin pergi, lebih baik membiarkannya pergi. Di kepala mereka berubah dan jika Anda berubah Anda terancam stres dan cedera," ujar presiden Torino tersebut.

Saat ini, menjadi rahasia umum bahwa pada musim panas 2017 lalu, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone telah berjuang keras mendaratkan pemain internasional Italia tersebut sebagai bagian dari belanja besar-besaran mereka, namun Cairo kukuh dan meminta mahar sejumlah klausa pelepasannya di angka 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Artikel Tag: Belotti, Cairo, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-torino-akui-menyesal-tak-jual-belotti-ke-milan
4966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini