Presiden Sevilla Ungkap Angka Tawaran Chelsea untuk Jules Kounde

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 20:38 WIB
Jules Kounde (Sumber: Reuters)

Jules Kounde (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengonfirmasi bahwa timnya memang menerima tawaran dari Chelsea untuk Jules Kounde pada bursa transfer musim panas.

The Blues diketahui tertarik dengan pemain internasional Prancis tersebut sepanjang musim panas kemarin, tapi akhirnya bek tersebut tetap di Spanyol setelah kedua belah pihak tak bisa mencapai kesepakatan mengenai harga.

Jules Kounde diketahui punya klausul pelepasan sebesar 68 juta pounds (Rp1,3 triliun) dalam kontraknya di Sevilla, tapi presiden klub Jose Castro mengungkapkan bahwa juara Liga Champions Chelsea hanya mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro atau 42,5 juta pounds (Rp821 milyar), yang kemudian langsung ditolak.

Berbicara kepada Diario de Sevilla, Castro mengatakan, “Kami adalah tim kedua dengan kapasitas gaji tertinggi. Jelas bahwa kami keluar dari pandemi, dan tahun ini, tidak ada pilihan lain selain memberikan kerugian finansial negatif. Tak ada tiket musiman, tak ada tiket, bar. Periklanan dan televisi menderita.”

“Meski begitu, dengan tawaran Chelsea sebesar 50 juta euro, defisit sudah berakhir. Itu berbicara tentang kekuatan klub. Saya tak tahu berapa banyak tim di Spanyol yang akan menolak angka itu dan mempertahankan defisit tersebut, mengingat skuat bernilai 400 juta euro (Rp6,5 triliun).”

“Defisit datang dari pandemi, tapi juga dari keputusan untuk membangun skuat yang lebih kuat ketimbang menjual di dua bursa terakhir. Itu disebut ambisi, dan terkadang untuk memiliki ambisi Anda harus defisit. Itu tak masalah.”

Kounde sendiri telah membuat delapan penampilan untuk tim Julen Lopetegui tersebut sepanjang musim 2021-22 dan baru-baru ini dia sukses mengangkat trofi Liga Bangsa-Bangsa bersama Prancis.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-sevilla-ungkap-angka-tawaran-chelsea-untuk-jules-kounde
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini